PENYALURAN CADANGAN BANTUAN PANGAN BERAS BULOG TAHAP KE – 3 10 KG, DI AULA BALA DESA KALILANDAK TH.2023

Pada hari Minggu tanggal 19 Juni 2023 bertempat di balai desa kalilandak diadakan kegiatan Penyaluran cadangan bantuan pangan beras bulog tahap ke – 3 10 kg.

Turut hadir dalam kegiatan Penyaluran cadangan bantuan pangan beras bulog tahap ke – 3 tersebut : 1. Kepala Desa Kalilandak 2. BHABINKAMTIBMAS Purworejo Klampok 3.Kasi Kesra Kecamatan Purwareja klampok. 4. Kepala Dusun se wilayah Desa Kalilandak 5. Warga penerima Bantuan Sosial beras.

penyaluran bantuan bantuan sosial beras bulog 10 kg dilaksanakan Pada hari Senin Tanggal 19 juni 2023 dimulai pada Pukul : 09 : 00 wib – selesai dengan jumlah Keluarga Penerima Manfa’at sejumlah 322 orang dengan jumlah beras 3,220 kg, jadi jumlah beras bulog 1 truk sebanyak 3220 kg / 3,2 ton yg di angkut menggunakan 1 truk dari gudang beras bulog Banjarnegara menuju ke kantor desa Kalilandak.

Warga desa Kalilandak penerima bantuan tiba dan berkumpul di Aula kantor desa Kalilandak , selanjutnya menunggu panggilan dari petugas sesuai undangan dengan nomor urut antrian.

persyaratan pengambilan penerima bantuan pangan dengan membawa dan menunjukkan surat undangan ktp el./ kk asli.

Dalam giat mulai dari awal sampai akhir acara bansos bantuan cadangan pangan beras bulog 10 kg alhamdulillah berjalan lancar aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *